oleh

Masjid Dalam Sekolah, Untuk Masyarakat Baubau

-BAUBAU-173 views

“Masjid Untuk Masyarakat Umum”

Spionnews.com | Baubau, pembangunan masjid menjadi ajang untuk beramal bagi setiap orang. Sekolah yang membangun masjid dalam sekolah sudah biasa, namun sekolah yang membangun masjid untuk masyarakat umum baru di buka oleh Sekolah SMAN 2 Baubau.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 2 Baubau, Dra. Hasma Ramli, MM.Pd. mengatakan “Pembangunan mesjid SMAN 2 Baubau, yang hampir selesai itu. Belum diberikan nama”, kata Hasma Ramli.

Untuk nama mesjid, akan diberikan nama setelah selesai pembangunan, Sebelum pensiun insya Allah, kalau Allah memberikan rejeki sebelum saya pensiun mudah-mudahan mesjid itu selesai.

“Saya membangun mesjid bukan untuk murid SMAN 2 saja, tapi untuk kalangan umum juga. Masyarakat sekitar bisa sholat di mesjid itu. Seperti sholat lima waktu, kalau imam mesjid bukan dari guru yang berada di SMAN 2 Baubau, tapi masyarakat sekitar bisa jadi imam di mesjid tersebut”.ucapnya.

Harapan,Hasma Ramli terkait pembangunan masjid yang didirikan itu. Jalan sama-sama, bergandengan tangan, mencari dana dari masyarakat, ke orang tua siswa, dan alumni.

” Agar bisa memenuhi target, sebelum saya pensiun dari sekolah ini” imbuhnya.

Liputan : BW
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed