oleh

DJOYSMAN MAHUZI Nahkodai Pengcab POBSI Buteng

-HEADLINE-169 Dilihat

Spionnews.com| Buton Tengah, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Cabang BUTON TENGAH (Buteng) resmi menetapkan DJOYSMAN MAHUZI, SE atau pria yang akrab di sapa ( Djoys) menjadi Ketua Pengurus KABUPATEN (PENGCAB).

Hal itu berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) POBSI yang diagendakan Hari sabtu (14/5/22). Djoys terpilih secara aklamasi, atas dukungan penuh seluruh anggota POBSI Kabupaten Buteng. Sehingga dirinya memenangkan pemilihan secara aklamasi” jelas IWAN selaku pimpinan sidang dalam MUSCAB yang diselenggarakan di Uncel Bus Baubau itu.

Ketua demisioner POBSI Sebelumnya Bung Beny P Simanjuntak turut menambahkan, Alhamdulilah muscabnya dari Teknis pemilihan berjalan baik sesuai dengan tata tertib persidangan yang telah ditetapkan bersama oleh peserta melalui Pimpinan Sidang.

Saya juga menaruh Harapan kepada Ketua terpilih dinda Djoys selalu totalitas dalam mengurus POBSI ini soalnya di zaman saya sebagai ketua, saya berhasil menyumbangkan 1 medali dari ivent porprov Kolaka.

Semoga Djoys dalam memimpin pobsi Buteng kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa menghadirkan atlet daerah yang berprestasi baik di tingkat regional hingga nasional, dan ucapan terimakasih saya pada pemkab Buton Tengah dan KONI telah mendukung full Cabang olahraga ini sehingga kami bisa menorehkan prestasi.

Sementara itu Ketua POBSI terpilih Djoys yang dihubungi via WhatsAppnya mengatakan ” Siap berkorban untuk membuat olahraga biliar semakin populer dan berprestasi.

Kita memiliki potensi yang sangat besar di biliar apalagi kita POBSI BUTON TENGAH kemarin mendapatkan Medali di cabor ini saat perhelatan porprov yang lalu. Hanya saja kendala program pembinaan masih menghadapi banyak kendala.

Utamanya dalam hal pendanaan. Ini masalah krusial yang selama ini menjadi ganjalan bagi POBSI BUTENG untuk mendongkrak prestasi. Insya Allah di masa kepemimpinan saya ini, sebagai Ketua POBSI Buteng tentunya akan selalu berkoordinasi dengan Koni Buteng dan khususnya pemda Buton Tengah .

Jika ingin memajukan cabang Olahraga Bilyar ini, orang-orang yang mau mengurus POBSI Buteng harus punya passion dan mau berkorban demi kemajuan olahraga ini. Tukasnya

Sebelum Memimpin POBSI Buton Tengah, DJOYS juga seorang Politisi muda dan sering Bergelut dengan organisasi, namun untuk organisasi olahraga baru kali ini ia bergelut dan terpilih sebagai calon tunggal yang langsung terpilih secara aklamasi tanpa lawan.

Profil pria berusia 31 Tahun itu dibidang

Karir dalam organisasi meliputi : mantan pengurus HMI Cabang baubau, mantan Ketua SRFC suzuki riders F1 CLUB Indonesia Chapter Buton Raya, mantan Ketua BMC ( Big Motor Club Baubau) , Ketua Laskar Muda Hanura Buton Tengah, Wakil Ketua Bapera Buteng dan Sekretaris Hanura Buton Tengah.

***
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed