oleh

INKANAS Buton, Kembangkan Minat Generasi Baru Bidang Karate

-SOSBUD-141 Dilihat

Spionnews.com | Buton, Potensi dalam mengembangkan daerah banyak dilakukan untuk bisa menciptakan sumber daya manusia yang berprestasi dalam bidang apa pun.

Hal ini pun membuat para generasi muda yang tergabung dalam Institut karate Do Nasional (INKANAS) melakukan perekrutan calon anggota baru di Desa Matanauwe Kab. Buton.

Ketika dikonfirmasi melalui via WA, Salah satu Anggota INKANAS Buton Ld. Muhammad Riki karateka DAN II mengatakan ” hari ini kami melakukan sosialisasi di Desa Matanauwe, Kec. Siontapina, Kab. Buton, mendapatkan anggota baru, meningkat jadi 15 orang” Terangnya, Minggu, 22/5/2022.

Kalau pagi ini, Ungkap Riki, semua dari Desa Matanauwe, Tapi kalau ranting yang kami punya sudah tersebar juga di beberapa Desa seperti Pasarwajo, Dongkala, Kabungka, Woloa.

“Harapan kami, semoga adik-adik sanggup mengikuti pelatihan karate yang akan di laksanakan, Dan juga semoga bisa berprestasi di bidang ini” imbuhnya.

Tambahnya, yang paling utama itu, semoga adik-adik ini, bisa terbangun jiwa,mental, kepribadian dan juga karakter yang sesuai dengan sumpah karate, hirarki dalam bela diri karate.

Liputan/Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed