oleh

Partai Gelora Hadirkan Pemimpin Yang Bijaksana

-SOSBUD-159 views
Ketua DPD Gelora Kab. Buton Luwi Sutaher, SH.

“Partai Gelora Siap Bertarung Di Pemilu 2024″

Spionnews.com | Rabu, 25/5/ 2022. Penyerahan dokumen untuk Verifikasi vaktual di Kantor DPW Partai Gelora ( Partai Gelombang Rakyat Indonesia ) yang baru berdiri sejak pada tahun 2019.

Saat ini dikonfirmasi Ketua DPD Gelora Kab. Buton Luwi Sutaher, SH. Mengatakan ” Telah gencar-gencarnya di seluruh provinsi melakukan persiapan berkas untuk Verifikasi vaktual dan salah satunya di Wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara, dan dari 17 Kab/kota secara serentak mengajukan berkas persiapan verifikasi Parpol” Imbuhnya.

Sambungnya, dan Alhamdulillah sebagian besar telah lengkap mengikuti Verifikasi Parpol di tingkat wilayah.

“Alhamdulillah sudah di rangkum dan sudah memiliki persyaratan dan ketentuan yang ada dan DPD Buton untuk Verifikasi vaktual sudah siap” ungkapannya.

Kata Luwi, misi dari Partai Gelora untuk mewujudkan visi Indonesia dan wilayah Sultra, serta khususnya untuk daerah Kabupaten Buton menuju arah baru.

“Untuk Kabupaten Buton, DPD Partai ikut bertanggung jawab menyusun dokumen dari tingkat Kecamatan sampai di tingkat Desa” jelasnya.

Luwi menambahkan, partai Gelora hadir bukan berarti menjadi kualisi atau menjadi oposisi, Partai Gelora hadir untuk melahirkan kader-kader atau pemimpin-pemimpin yang bijaksana.
“Dalam Partai Gelora juga, hadir mengajak orang untuk tidak berbicara isi kantong tapi berbicara isi kepala” terangnya.

Karena hasil pengamatan melihat kondisi daerah, supaya lebih berkembang di berbagai sektor terutama perimbangan perekonomian untuk kekayaan kehidupan masyarakat.

“Untuk sikap politik Partai Gelora Kab. Buton di tahun 2024, DPD Gelora Buton Masih fokus untuk mendapatkan kursi di tahun 2024” terangnya.

Insya Allah Kader Partai Gelora Buton akan maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Buton di Pilkada serentak yg akan digelar pada 27 November 2024 Mendatang.

“Dan semua itu, untuk mewujudkan bahwa hakikat Partai politik adalah sebagai penyumbang pemikiran untuk membangun sebuah negara, sehingga kita tidak terlalu jauh dari tujuan kemerdekaan” tegasnya.

Liputan : NA.
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed