oleh

Turnamen Futsal Antar Personil Kapolres Baubau

-SOSBUD-45 Dilihat

“Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Polres Baubau gelar Turnamen Futsal”

Spionnews.com | Baubau, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Polres Baubau gelar Turnamen Futsal Kapolres Baubau Cup 2022 antar Sub Satker dan jajaran Polsek Polres Baubau khusus internal Polres Baubau yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Baubau, pada Jumat (1/7/2022).

Turnamen tersebut dibuka oleh Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, SIK di depan para peserta Futsal selanjutnya dilaksanakan pertandingan Eksibisi antara para PJU dan para Kapolsek Polres Baubau.

Kapolres Baubau mengatakan untuk diketahui turnamen futsal ini khusus internal Polres Baubau dan diikuti sebanyak 12 tim terdiri dari antar bagian, satuan fungsi, seksi dan Polsek jajaran Polres Baubau.

“Turnamen ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Pertandingan ini sendiri dilaksanakan untuk internal Polres Baubau dan juga dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar seluruh anggota Polres Baubau. Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk mempersatukan dan mempererat soliditas antar personil” Tuturnya.

Ia berpesan kepada para peserta turnamen futsal harus menjunjung tinggi sportifitas dan tunjukkan kemampuan dan skillnya masing-masing.

“Selamat bertanding dan semoga kegiatan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan untuk memperkokoh kebersamaan antar personil” Tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed