oleh

Wanita Islam Kota Baubau Raih Juara 1 Nasional Lomba Mars ‘Wanita Islam’

-SOSBUD-159 Dilihat
Foto : Ketua PD Wanita Islam Kota Baubau Hj. Muzifa

” Ungguli 33 Peserta di Milad Wanita Islam ke-60 Tahun 2022″

Spionnews.com| Baubau, Setelah melewati tahapan Penilaian yang ketat, PD Wanita Islam Kota Baubau akhirnya keluar sebagai Juara 1 Nasional Lomba Paduan Suara Mars Wanita Islam. Lomba ini digelar dalam Rangka Milad Wanita Islam Ke-60 Tahun 2022.

Perlombaan dilaksanakan secara daring pada bulan Juni 2022 lalu. Masing masing tim paduan suara mengirim video yang dinilai oleh panitia pusat. Dari 33 Propinsi yang Ikut Ambil bagian, Tim Paduan Suara Wanita Islam Kota Baubau terpilih sebagai Terbaik 1. Sementara Terbaik 2 diraih Pimpinan Wilayah Wanita Islam Metro Lampung dan Juara 3 Pimpinan Wilayah Wanita Islam Sulawesi Utara. Harapan 1 Pimpinan Wilayah Wanita Islam Jawa Barat, Harapan 2 Pimpinan Wilayah Wanita Islam Papua, Harapan 3 Pimpinan Wilayah Wanita Islam Kalimantan tengah.
Atas prestasi ini, Pengurus Wanita Islam Kota Baubau termasuk tim paduan suara Wanita Islam diundang khusus pada puncak Peringatan Milad Wanita Islam ke-60 yang dilaksanakan di Senayan Jakarta pada Sabtu (2/7). Kegiatan Puncak Milad Wanita Islam Ke-60 Tahun 2022 juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ketua PD Wanita Islam Kota Baubau Hj. Muzifa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan support kepada Tim Paduan Suara Wanita Islam Kota Baubau.
“Syukur alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik dan keikhlasan dari tim Khususnya Pengurus Wanita Islam. Kita bisa meraih juara terbaik se-Indonesia. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Baubau,” katanya.

Pengambilan gambar Video Mars dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Kota Baubau dan dalam kondisi cuaca yang tidak bersahabat. “Waktu itu hujan deras dan kami juga secara tiba tiba dihubungi. Jadi dengan peralatan seadanya kami take gambar. Setelah itu langsung dikirim ke panitia pusat. Tidak sangka Videonya Juara 1 Nasional dan mengalahkan 33 Propinsi se-Indonesia,” Ujar Bardin yang terlibat langsung pengambilan gambar.

Ia mengatakan, meski video yang dibuat dengan peralatan sederhana namun berkat kegigihan pelatih Putri Agus dan Editor Arfin Kaimuddin serta keseriusan serta kekompakan peserta membuat hasilnya juga memuaskan. “Karena Semua Kompak hasilnya Alhamdulillah, kami ikut bangga,” tambahnya.

Liputan: BA
Editor: Harry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed