oleh

Walikota Kendari, Siap Optimal Pelayanan Kesehatan

-HEADLINE, KENDARI-70 Dilihat

Spionnews.com | Kendari, Kota Kendari hari ini, melakukan peletakan Batu Pertama Puskesmas Kandai Kota Kendari. Lokasi di Kelurahan Dapu -Dapura. Kecamatan Kendari Barat. Jalan ,Kongoasa. Kendari ,Sultra.

Saat ditemui awak media Walikota Kendari H.Sulkarnain Kadir, SE,ME. Mengatakan”Seluruh upaya kita untuk hadirkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat kota Kendari” Imbuhnya.

Katanya, sudah 15 Puskesmas di Kota Kendari sudah kami benahi semuanya, Alhamdulillah hampir semuanya sudah dua lantai, bagunannya, untuk sarana pelayanannya kita tingkatkan.

“Bahkan ada salah satu puskesmas kita yang sudah akreditasi paripurna di Poasia”

Imbuhnya, Walikota Kendari, Ini membuktikan bahwa kita, betul-betul serius memperhatikan pelayanan kesehatan, apa lagi kita ketahui bahwa 2 tahun terakhir kita hadapi Covid 19.

“Hal ini tentu menyadarkan kita arti pentingnya kesehatan” ucapnya.

“Tidak Hanya di rumah sakit kami perhatikan, tapi seluruh Puskesmas juga sudah kita tingkatkan pelayanannya”tegasnya.

Sambung Walikota, Untuk mengatasi limbahnya, pasti aman karena sudah ada Impalnya, ini fasilitas lengkap dan ketika selesai akan langsung digunakan.

“Ini merupakan puskesmas yang dipindahkan, Yang ada sebelumnya di Gunung Potong dan sekarang pindah di Kel. Dabu- Dapura, Puskesmas Kota Kendari, Dengan target sebelum Oktober sudah bisa digunakan” Terangnya. Rabu,6/7/2022.

Liputan: Ismail
Editor: Harry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed