oleh

Pemuda Pancasila Sultra Di Hadiri Fildan

-KENDARI-31 Dilihat

“Pembukaan Muswil VII MPW Pemuda Pancasila Sultra di Hotel Kendari Yang di Hadiri Artis Fildan”

Spionnews.com | Kendari – Pemuda Pancasila Menggekar Musyawarah Wilayah (Muswil) VII, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Tenggara, di salah satu hotel Kendari.

Yang turut Hadir dalam Muswil VII yaitu, Gubernur Sultra, Ali Mazi, Kapolda Sultra atau yang mawakili dari Polda Sultra, Ketua DPRD Sultra, Anggota DPR RI Tina Nur Alam dan semua Porkopimda yang hadir, pada hari Jumat, (05/08/2022).

Dalam sambutan Ketua Karakter MPW Pemuda Pancasila Sultra yang diwakili oleh La Ode M. Rajiun Tumada sekretaris karakter MPW PP Sultra, bahwa organisasi Pemuda Pancasila ini merangkup semua anggota/kader baik yang paling jahat maupun yang paling cerdas untuk menjaga NKRI yang utuh dan damai.

Adapun dalam sambutan Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Bapak Ahmad H. M. Ali, S.E. bahwa Organisasi ini banyak melakukan perubahan dan banyak mencatat sejarah dengan karakter yang harus tegas, berani dan mampu.

Maka itu menghimbau mari kita menjaga dan merawat nama baik kesatuan Negara Republik Indonesia dan Harga mati yang tidak boleh ditawar menawar, selain itu bahwa Organisasi Pemuda Pancasila ini kami akan berkomitmen, berkeadilan yang dapat dipercaya, ucap Ahmad Wakil Ketua Umum MPN PP.

Pembukaan Muswil VII MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Tenggara, yang Resmi dibuka oleh bapak Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, S.H., dalam sambutannya bahwa organisasi Pemuda Pancasila ini bisa menjaga kemasyarakatan yang lebih baik yang lama hadir dalam pembinaan pembangunan.

***
Editor: Harry
Sumber : SUARAGMBI.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed