oleh

Tes Urine, Personil Polres Baubau, Perangi Narkoba

-BAUBAU-26 Dilihat

“Bidpropam Polda Sultra dan Bid Dokes Polda Sultra melakukan tes urine terhadap personil Polres Baubau”

Spionnews.com | Baubau – Sebagai wujud komitmen kuat Polres Baubau dalam memerangi peredaran Narkoba sekaligus pastikan anggotanya bersih narkoba, Kepolisian Resor Baubau bersama Bid Propam Polda Sultra dan Biddokkes Polda Sultra melakukan tes urine bagi seluruh anggotanya yang dilaksanakan usai apel pagi di Aula Polres Baubau, Rabu (10/08/2022.

Kasubbidpropam Polda Sultra Kompol Jajang Kiswara A.Md dan Ps. Subbidprovos Bidpropam Polda Sultra AKP Ali Jufri bersama TIM melaksanakan giat Gaktibplin ke Polres Baubau langsung disambut oleh Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, SIK di Mako Polres Baubau.

Mengawali kegiatanya di Polres Baubau Kasubbidpropam Kompol Jajang Kiswara, A,Md langsung mengambil apel personil Polres Baubau yang diikuti oleh seluruh Personil Polres Baubau temasuk para Kapolsek jajaran. Dalam arahan apelnya Kasubbidpropam Polda Sultra menyatakan bahwa banyak pelanggaran yang dilakukan oleh anggota sehingga kami disini menekankan kepada Personil Polres Baubau agar patuhi aturan yang mengikat kita sebagai anggota Polri, jangan berbuat kesalahan yang dapat merusak Institusi Polri.

“Kami disini tidak mencari – cari kesalahan tetapi disini kami untuk mencegah pelanggaran yang dilakukan anggota. ujar Kasubbidpropam Polda Sultra” tegasnya.

Setelah selesai mengambil apel, Kasubbidpropam beserta tim langsung mengecek sikap tampang maupun kelengkapan administrasi perorangan personil Polres Baubau dan jajaran baik Perwira maupun Bintara mulai dari KTP, KTA, SIM, Surat Ijin Senpi dan kelengkapan lainnya.

Dalam kunjunganya ke Polres Baubau, Bid Propam Polda Sultra bersama Bid Dokes Polda Sultra juga melakukan cek urine secara mendadak bagi seluruh Personil Polres Baubau yang di ikuti oleh Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, SIK, Waka Polres Baubau Kompol Bahtiar, S.Sos, PJU Polres Baubau, seluruh perwira dan personil Polres Baubau.

“Dari hasil pemeriksaan tes urin tidak ada ditemukan anggota Polres Baubau dan jajaran yang terindikasi penyalagunaan Narkoba maupun pelanggaran lainnya” ungkapnya.

“Kami harap dengan tidak ditemukan pelanggaran ini perlu kita pertahankan dan juga mari kita sama – sama secara berjenjang mulai dari Kanit sampai ke pimpinan atas melakukan pengawasan secara melekat dan memberikan arahan kepada anggota agar tidak melakukan pelanggaran” tuturnya.
***
Editor: Harry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed