oleh

Generasi Baru Siap Kembangkan Pulau Siompu

-SOSBUD-68 Dilihat

Spionnews.com | Busel – Barisan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Lontoi (BAPPERMALON) melaksanakan Musyarawah Besar (Mubes) di Gedung SMPN 3 SATAP SIOMPU, Desa Lontoi, Kecamatan Siompu, Minggu (28/8/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Siompu selaku Plt. Kepala Desa Lontoi, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemerintahan desa Lontoi.

Dalam sambutannya Camat Siompu selaku Pelaksana Kepala Desa Lontoi mengapresiasi atas berdirinya BAPPERMALON yang dimana telah banyak memberikan kontribusi terhadap kemajuan Desa Lontoi.

“saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pembina, ketua, dan segenap anggota BAPPERMALON yang telah menggagas berdiri nya Organisasi ini, dimana telah banyak kontribusi dalam pengembangan desa,” Ungkapnya Senin (28/8/2022).

“Desa Lontoi ini awalnya merupakan salah satu desa yang tertinggal di kecamatan siompu, namun dengan hadirnya BAPPERMALON kini desa Lontoi sedikit demi sedikit menjadi desa berkembang dan beberapa tahun kedepan bisa saja menjadi desa termaju di kecamatan siompu,” Tambahnya.

Azhar selaku Ketua Umum BAPPERMALON Periode 2021-2022, menyampaikan siapa pun yang melanjutkan BAPPERMALON semoga amanah dan bertanggung jawab akan tugasnya serta bisa memimpin BAPPERMALON menjadi organisasi yang lebih baik lagi kedepannya dan menjadi unggul serta bisa merangkul antara pemuda, pelajar, dan mahasiswa desa Lontoi yang erat akan tali persaudaraannya.

“Siapa pun yang akan terpilih nanti harapan saya tetap jaga kekompakan baik pemuda, pelajar, maupun Mahasiswa, jaga nama baik Organisasi,”Tambahnya dalam sambutannya.

Adapun hasil Musyawarah Besar ke VII BAPPERMALON Menetapkan Saudara Rusmal sebagai Ketua Umum BAPPERMALON Periode 2022-2023.
***
Editor: Harry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed