oleh

AKBP Erwin Pratomo, Kunjungi Warga GU Yang Lumpuh

-SOSBUD-22 Dilihat

“Bhabinkamtibmas Polsek Gu Polres Baubau kunjungi warga binaanya yang sakit lumpuh”

Spionnews.com | Buton Tengah, Sebagai Bhayangkara pembina keamanan masyarakat, dan sebagai bentuk kedekatan Babinkamtibmas dengan warga desa binaannya tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun personil Babinkamtibmas juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan.

Itulah prinsip yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Bombonawuku dan Desa Lowu-Lowu Kec. Gu Kab. Buton Tengah Aipda Sardin yang melaksanakan kunjungan kepada salah satu warga binaanya yang mengalami sakit serta lumpuh dan tidak bisa lagi berjalan serta duduk yang bernama La Mbolosi.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, SIK melalui Kapolsek Gu Iptu Samsudin, S.Sos mengatakan bahwa Kapolsek Gu bersama Bhabinkamtimas beserta Tim Relawan Posko berbagi yang dipimpin Melani ( Mey ) bersama Kepala Desa dan Kepala Dusun membuatkan tempat tidur dari lantai bambu dan dilapisi dengan karpet dan selimut, Selasa (20/09/22).

Katanya, Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Sardin dan Melani memandikan orang tua tersebut dengan menggunakan sabun dan lap kering sehingga orang tua tersebut merasa segar dan nyaman.

“Pada kesempatan ini juga Aipda Sardin menelpon anaknya yang merantau di Ambon untuk segera pulang agar bisa merawat orang tuanya” ucapnya.

Kami menjenguk La Mbolosi yang sakit sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap warga desa binaan kami.

Kapolsek juga menuturkan, Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya”harapannya

***
Editor: Harry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed